oleh

Hore.. HokBen Manado Sudah Dibuka

Barometer.co.id-Manado. HokBen yang merupakan pencetus restoran menu khas Jepang di Indonesia, kembali melebarkan sayap dengan membuka gerai pertama di Sulawesi Utara, tepatnya di kota Manado pada Jumat 28 Juli 2023. Restoran ke 373 dari 82 kota yang tersebar di Indonesia ini berada di Kawasan Megamas, di Jalan Laksda John Lie No.16, Manado.

Dibukanya gerai HokBen di kota Manado merupakan komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) untuk menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat yang rindu dengan kelezatan beraneka ragam menu makanan khas HokBen yang selama ini hanya bisa mereka nikmati di luar kota Manado, terutama ketika plesiran ke pulau Jawa.

Peresmian gerai HokBen di Manado dilakukan oleh Walikota Manado, Andrei Angouw, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen), Sugiri Willim dan manajemen Megamas.
“Kami senang dapat memperluas pasar hingga ke Sulawesi utara, khususnya Manado. Hal tersebut merupakan komitmen HokBen untuk makin dekat dengan masyarakat sehingga mudah dijangkau. Dan kami senang keberadaan HokBen Manado ini dapat menjawab kerinduan dan keinginan pelanggan untuk bisa menikmati beraneka ragam menu HokBen dengan mudah tanpa perlu menunggu bepergian ke ibukota atau ke daerah lainnya yang ada gerai HokBen,“ papar Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen).

Berada di kawasan strategis yang terkenal sebagai pusat bisnis sekaligus hiburan, gerai HokBen Manado mengusung konsep berdiri sendiri (stand alone) dengan kapasitas 172 bangku dan ruangan yang nyaman, rapi dan bersih.

Jam operasional gerai HokBen Manado dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WITA dengan menawarkan berbagai layanan seperti dine in (makan di tempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, drive thru (pesan melalui kendaraan), serta juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang bisa didownload melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan Shopee Food.

Memasuki usia 38 tahun keberadaan HokBen di kancah kuliner Indonesia, HokBen terus bertumbuh dengan membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat. HokBen menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan yang tersebar di Indonesia.
“Setiap individu memiliki pilihan dan kesukaan yang berbeda dalam menyantap makanan, dengan ragam pilihan yang tersedia HokBen menyatukan rasa dalam satu meja sehingga tidak perlu misah tempat kuliner kalau makan bersama keluarga atau teman,” jelas Sugiri Willim.

HokBen hadir untuk pertama kalinya di Manado akan menyediakan menu-menu khas HokBen seperti: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Ada juga menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.
Adapun rangkaian Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan, HokBen Manado telah menyediakan ragam souvenir menarik. Berikut promo untuk bisa memiliki souvenir dari HokBen:

• Tanggal 29 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan pembelian minimal 2 Paket Bento Spesial 1 & 4.
• Tanggal 30 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan pembelian minimal 2 paket Bento Spesial 1 & 4.
• Tanggal 31 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan pembelian minimal 2 paket Bento Spesial 1 & 4.
• Tanggal 29 Juli hingga 28 Agustus 2023, Special Price Rp 43.000,- pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 64.000,- khusus Take Away dan order via Delivery, Gofood dan Grabfood.
• Tanggal 17 Agustus 2023, Voucher makan senilai Rp 800.000,- berlaku selama satu tahun dengan minimal pembelian transaksi 200.000,- khusus layanan Dine In.
• Tanggal 1 sampai 25 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.

Gerai HokBen Manado, Kearifan Lokal yang Ramah Lingkungan
Komitmen HokBen untuk lebih dekat ke pelanggan juga diwujudkan dengan menghadirkan gerai HokBen dengan bangunan gedung yang indah dan nyaman serta instagramable. Bangunan gerai HokBen Manado ini mengusung kearifan lokal masyarakat Sulawesi. Pasalnya desain HokBen Manado terinspirasi dari kapal Pinisi yang merupakan warisan budaya tak benda UNESCO pada 2017 lalu.

Selain bangunan gedung didesain dengan nilai kearifan lokal masyarakat Sulawesi, dalam proses pembangunannya HokBen Manado menggunakan roster dari sampah HokBen yang telah didaur ulang. HokBen melakukan kolaborasi dengan Rebricks untuk mengolah sampah plastik mika bekas menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai HokBen di Indonesia.

Saat ini sudah lebih dari 30 gerai HokBen salah satunya HokBen Manado yang menggunakan eco-roster. Hal ini dilakukan HokBen wujud dari kepedulian HokBen terhadap masalah lingkungan terutama perihal pengolahan sampah. Tercatat HokBen sudah mengolah lebih dari 300.000 plastik mika dari beberapa gerai HokBen yang didaur ulang dan dijadikan produk bernilai ekonomi.

Walikota Manado, Andrei Angouw menyambut baik dibukanya HokBen di Manado. “Selamat datang di Kota Manado. Setelah sekian lama, akhirnya HokBen yang merupakan brand kuliner lokal yang berskala nasional buka di Manado. Kehadiran HokBen akan menambah variasi makanan di kota Manado sekaligus mengangkat citra kota Manado yang layak investasi,” ujar Andrei.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *