Kampanye #Cari_Aman Honda Bagi-bagi Helm Gratis

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa kembali menggelar kampanye #Cari_Aman di jalan raya. Kegiatan ini dilaksanakan di Zero Point dan Lapangan Tikala Manado, Jumat (21/07). Kampanye #Cari_Aman ini diisi dengan membagi-bagikan helm gratis kepada pengendara sepeda motor.

Dalam menggelar Kampanye #Cari_Aman ini, DAW bersinergi dengan Kepolisian dalam hal ini Polresta Manado serta menggandeng Ikatan Motor Honda Sulut (IHMS). Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Operasi Patuh Samrat 2023 yang digelar pada 10-23 Juli 2023 oleh Polresta Manado.

Sejalan dengan komitmen dari DAW dimana Honda sebagai Pelopor Keselamatan Berkendara secara kontinyu memberikan kampanye mengenai Keselamatan Berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat, dukungan bagi aktivitas Pemerintah juga berkolaborasi dengan Kepolisian.

DAW menggandeng IMHS dalam menggelar kegiatan ini sebagai bagian dari upaya memperkuat komitmen Sinergi Bagi Negeri dalam mewujudkan budaya berkendara yang aman dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk #Cari_Aman saat berkendara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polresta Manado, Kompol Yulfa Irawati, SE, S.I.K, Kanit Kamsel Polresta Manado Iptu Repy Samel dan Kasubnit 1 Kamsel Satlantas Polresta Manado Noviandy S. Hiola.

Promotion Section Head PT. DAW, Bonny Pandelaki mengatakan Honda sebagai Brand Sepeda Motor memiliki Visi yang sama dengan kepolisian dan berkomitmen dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara demi terciptanya budaya aman dan disiplin berlalu lintas.

“Kampanye #Cari_Aman saat berkendara ini diberikan agar sebagai pengguna jalan kita perlu mengetahui dan memahami pentingnya keselamatan berkendara seperti penggunaan perlengkapan berkendara,” ujar Bonny.

Ia menambahkan, DAW juga terus mengenalkan tagline keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman, dimana tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti Helm dan Jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *