MG Kairagi Dukung Kegiatan YTC 2023 GPdI Sulut

Barometer.co.id-Manado. Morris Garage (MG) Kairagi menjadi satu-satunya dealer otomotif yang hadir dan mendukung kegiatan Youth & Teens Camp GPdI SULUT dengan tema “be gainful” tahun 2023. Dalam kegiatan perkemahan rohani tersebut kurang lebih hadi lima belas ribu peserta, dan diproses melalui pembentukan mental dan spiritual selama lima hari mulai dari tanggal 26-30 juli 2023.

Kehadiran MG Kairagi dalam kegiatan diatas, tentu menunjukan keseriusan brand eropa tepatnya dari Inggris tersebut, untuk semakin mendekatkan diri kepada semua kalangan masyarakat. MG Kairagi sendiri, memajang dua unit display nya MG New ZS (suv medium) dan MG 5 GT (small sedan), yang mana dengan kehadiran dua unit diatas, membuat animo pengunjung sangat tinggi untuk mengunjungi booth MG di lokasi pameran.

Design yang mengusung DNA Eropa, dengan safety NCAP lima bintang, serta hemat bbm membuat banyak pengujung tertarik dan rasa ingin memiliki yang besar. “Terdapat program khusus yaitu harga dan bunga special bagi customer yang melakukan transaksi dari acara ini, dan kami memberikan hadiah langsung voucher BBM Rp. 1.000.000,- untuk setiap transaksi pada program be gainful ini, berlaku mulai dari 26 Juni s/d 26 Juli 2023,” ungkap Branch Manager MG Kairagi, Richo Wulur.

“Jika ada pendeta, calon pendeta bahkan jemaat gereja yang ingin mengganti kendaraannya, kami menfasilitasi dengan program trade in, proses nya cepat dan tentu diskon maksimal buat bapak/ibu. Tidak usah khawatir, karena MG Kairagi memiliki fasilitas service kendaraan yang memadai dan depo sparepart yang lengkap. Semua unit garansi kendaraan 5 tahun, garansi service 4 tahun,” tambahnya.

Pada penutupan kegiatan perkemahan ini, yang ditutup langsung oleh Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt. Y. I. Awuy Lantu, pihak MG Kairagi melalui Branch Manager menyerahkan plakat sebagai bentuk apresiasi atas dipilihnya MG Kairagi sebagai salah satu sponsor pada acara tersebut.

Bagi seluruh customer yang berminat untuk test drive, silahkan mengunjungi kantor MG Kairagi di jl yos sudarso no. 146 Kairagi Manado (samping Lantamal), atau bisa booking test drive ke nomor telepon 0852 9894 9569.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *