Alfamart-Yeo’s Berikan Paket Sembako ke Veteran

Barometer.co.id-Manado. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk memberikan apresiasi kepada para veteran dengan memberikan paket sembako. Hal ini karena begitu besarnya jasa para veteran dalam kemerdekaan Indonesia pada waktu itu.

“Kami memberikan apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang untuk negara ini,” kata Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Branch Manado Hervi.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako bekerjasama dengan Yeo’s berlangsung di 10 kota di Indonesia antara lain Manado, Malang, Palembang, Klaten, Jember, Sidoarjo, Balaraja, Cirebon, Semarang dan Bandung. “Kegiatan Ini dalam rangka HUT ke-78 RI dan Hari Veteran,” tuturnya.

Dengan bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi para veteran, apalagi jasanya cukup besar bagi bangsa ini. “Kegiatan ini adalah salah satu penghormatan yang bisa kami berikan atas jasa para pejuang, setidaknya bisa meringankan atau membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para veteran dan keluarga,” ungkapnya.

Sedangkan menurut Pengurus LVRI Sulawesi Utara (Sulut) Soleman Herman Kontul mengatakan berterima kasih kepada Alfamart yang telah memberikan bantuan kepada para veteran. “Bantuan yang diberikan begitu berarti bagi kami,” katanya.

Untuk itu pihaknya berterima kasih kepada Alfamart karena telah memberikan bantuan kepada veteran. “Kami berterima kasih perhatian yang diberikan kepada Alfamart,” ungkapnya.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *