Cashback hingga Jutaan Rupiah, Beli Motor Honda Banyak Untungnya

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa selalu punya cara untuk memanjakan konsumen dan masyarakat yakni dengan menghadirkan berbagai program menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara selama periode Agustus 2023.

Bagi anda pecinta motor Matik Premium Honda seperti Honda PCX160, Honda ADV160 dan Honda Vario 160 dapatkan cashback sebesar 800 ribu rupiah dan khusus Honda Vario 160 dapatkan juga special gift Jaket Exclusive.

Dapatkan juga cashback sebesar 1 juta rupiah untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty. Untuk anda pecinta Honda Scoopy dan Honda BeAT series dapatkan cashback sebesar 500 ribu. Sedangkan untuk Honda Vario 125 dan Honda Genio dapatkan cashback sebesar 300 ribu.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta motor Bebek atau Cub Honda, dapatkan cashback sebesar 300 ribu untuk pembelian Honda Revo dan cashback sebesar 500 ribu Honda Supra X 125 serta cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda Supra GTR.

Untuk para pecinta motor Sport Honda seperti Honda Sonic dan Honda CRF150L dapatkan cashback sebesar 500 ribu, untuk Honda CB150R dan Honda CBR150R dapatkan cashback sebesar 600 ribu. Sedangkan untuk pembelian Honda CB150X dan Honda CBR250RR dapatkan cashback sebesar 2 juta rupiah. Konsumen yang membeli Sepeda Motor Honda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan dengan semangat Satu HATI Honda selalu berupaya dalam mewujudkan impian para pecinta Sepeda Motor Honda untuk memiliki motor idamannya.

“Honda selalu hadir dengan produk yang berkualitas oleh sebab itu untuk memudahkan masyarakat memiliki Motor Honda kami menghadirkan program cashback hingga jutaan rupiah sehingga masyarakat dapat memilih sendiri motor Honda sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya karena motor Honda selain memiliki fitur yang canggih, berperforma tinggi dan terbaik dikelasnya juga memberikan pengalaman serta sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan,” ujar Panji.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *