Servis Motor Honda di AHASS, Ada Paket Promo Diskon hingga 17 Persen

Barometer.co.id-Manado. Sepeda Motor merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan saat ini. Maka untuk menjaga performa motor agar tetap optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin.

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke- 78 tahun, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengajak para konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan motor tentunya dengan memberikan promo spesial. Promo ini berlaku di AHASS tertentu selama bulan Agustus 2023.

Dapatkan promo Paket Merdeka 1 khusus untuk Honda Vario 160, PCX160 dan ADV160 yakni Ganti Oli MPX 2, Oli Transmisi, Paket Servis Lengkap (diskon jasa servis lengkap 17%) dan Voucher Motor Kesayangan mulai dari 136 ribu. Paket Promo Merdeka 2 khusus untuk Honda Revo, Supra X dan CBR150R yakni Ganti Oli MPX 1, Injector Cleaner, Paket Servis Lengkap (diskon jasa servis lengkap 17%) dan Voucher Motor Kesayangan mulai dari 109 ribu.

Paket Merdeka 3 khusus untuk Honda BeAT, Scoopy dan Genio yakni Ganti Oli MPX 2 dan Oli Gear, Pembersihan CVT (diskon jasa 8%) dan Voucher Motor Kesayangan mulai dari 111 ribu. Paket Merdeka 4 khusus Honda Revo, Sonic dan CB150R yakni Safety Check, Ganti Kanvas Depan/ Belakang (diskon jasa 8%) dan Voucher Motor Kesayangan mulai dari 150 ribu.

Tidak hanya itu, dapatkan juga cashback saldo Astrapay sebesar 17 ribu dengan minimal transaksi 75 ribu melalui aplikasi Astrapay di AHASS terdekat anda.

Menurut Ridwan Marpela Suwandie, Technical Service Dept. Head PT. DAW, untuk menjaga performa motor agar tetap prima dan optimal perlu dilakukan perawatan secara berkala di bengkel resmi AHASS karena selain menyediakan tools yang lengkap, dilayani oleh tenaga mekanik yang handal juga menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil.

“Dengan semakin bertambahnya pengguna Sepeda Motor Honda yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, maka DAW bersama AHASS jaringan bengkel resmi Honda terus hadir dan berupaya untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik,” ujar Ridwan

Untuk AHASS DAW Maumbi dapatkan program cukup bayar 50 ribu sudah mendapatkan gratis Oli Gear dan Pembersihan CVT.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *