oleh

Dukung Pariwisata Sulut, Bank Prisma Dana – Grand Luley Kerjasama Hadirkan Wahana ATV

Barometer.co.id, Manado – Pihak Bank Prisma dana Manado bersama Manajeman Grand Luley sama – sama sepakat mendukung Pariwisata Sulut, dengan membuka Wahana ATV, agar menarik perhatian turis asing maupun lokal.

Dan inipun menjadi kabar gembira bagi anda masyarakat Sulawesi Utara, yang sudah hadir wahana ATV di Grand Luley Hotel Manado.

Terdapat Lima (5) unit ATV yang bisa anda nikmati ditempat ini.

Dari pantauan dilokasi wahana ATV sudah mulai dioperasikan, dimana turis asing maupun turis lokal sudah mulai merasahkan sensasinya.

Tidak hanya itu, trek yang dibuat pengelolah semakin seru dan menantang dimana terdapat beberapa tanjakan serta bebatuan kecil yang sangat menantang.

Nah, perlu anda ketahui kehadiran Wahana ATV ini adalah kerja sama manajemen Grand Luley Manado bersama Bank BPR Terkemuka di Sulawesi Utara yakni Bank Prisma Dana Manado, yang terus menyampaikan komitmennya untuk mendukung Pariwisata Sulawesi Utara.

Manajer Resort Grand Luley Manado Epsan Matoneng menyampaikan Grand Luley konsepnya Resort yang didalamnya ada Hotel, Diving Centre, serta Manado Treetop Zipline Park dimana, anda bisa outbond, camping, fun games, rumah capsul yang fasilitasnya sudah dilengkapi.

“Nah yang terbaru kita punya Wahana ATV dimana sekarang ini kita coba dan tidak disangka banyak tamu hari ini yang sudah merasakan sensasinya. Adanya wahana ATV ini kami bekerja sama dengan Bank Prisma Dana, kami menyampaikan apresiasi atas komitmen bersama saling mendukung pariwisata Sulut” Kata Epsan.

Epsan menambahkan wahana ATV bisa pengunjung gunakan dengan harga promo yakni Rp.150.000,- / 30 menit, dan dibuka mulai pagi hari hingga petang untuk setiap harinya.

Kehadiran Wahana ATV ini diharapkan bisa meningkatkan okupansi atau kunjungan tamu di Grand Luley Manado.

Sementara itu, Komisaris Utama Bank Prisma Dana Manado Henry Lumintang mengatakan kerjasama ini adalah bentuk dukungan dan komitmen kami mendukung Pariwisata Sulut.

“Iya Bank Prisma Dana memang dari awal sudah komit mendukung pariwisata Sulut dari berbagai sisi, karna tidak hanya Wahana ATV, ada juga program – program kami yang lain yang berefek pada peningkatan ekonomi serta pariwisata Sulut”

Henry Lumintang menjelaskan, kenapa memilih Wahana ATV, menurutnya objek wisata di Sulut masuh tergolong kurang memiliki Wahana ATV.

“nah untuk itu kami coba masuk melalui ATV, karno kalo dilihat masih jarang objek-objek wisata ada ATV, dan di spot Manado Treetop Zipline Park saya rasa cocok” Jelas Henry.

Salah satu pengunjung Novi Oley mengaku mencoba ATV ini sangat seru dan menantang, dimana bisa merasakan permainan ini seru dan menegangkan, ditambah dengan jalur yang ada tanjakannya.

“Sangat seru apa lagi main ATV ini apa lagi datang bersama dengan teman-teman, kami sangat merasakan sensasinya, dan tidak hanya itu kami dijamu dengan baik dari pengelolah wahana ini”

Tentunya anda yang ingin coba Wahana ini akan ditawarkan dengan keindahan alam disekitar lokasi Grand Luley Manado.

PLUR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *