Awal Tahun, AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160

Barometer.co.id-Manado. Mengawali tahun 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Vario 160 yang kini tampil semakin segar dan sporty. Skutik berperforma tinggi itu mendapatkan pilihan warna premium terbaru dan desain striping yang atraktif. Penampilan yang semakin sempurna ini melengkapi identitas kuat Honda Vario 160 dengan desain menawan, fitur canggih, dan performa mesin tinggi, sehingga memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. 

Warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS, kini semakin lengkap dengan penambahan warna Active Matte Blue. Pada tipe ABS, warna Grande Matte Blue juga hadir melengkapi warna Grande Matte White dan Grande Matte Black. Pilihan Honda Vario 160 semakin lengkap dengan tipe CBS Grande yang hadir dengan warna yang sama dengan tipe ABS.

Pada tipe ABS dan CBS Grande mendapatkan velg warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. Melengkapi penyegaran, tipe CBS disematkan desain stripe baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, meningkatkan kesan yang semakin sporty. 

Motor produksi anak bangsa dengan penampilan yang semakin menarik ini hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan warna dan desain striping baru membuat pilihan konsumen semakin beragam. Hal ini diwujudkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan semakin mewah dan sporty, sesuai dengan gaya para pengendaranya.

”Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis. Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan,” kata Octa. 

Penambahan warna baru dan perubahan desain striping semakin menguatkan karakter Honda Vario 160 yang sporty, canggih, dan berkelas. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis tegasnya menambah kepercayaan diri bagi pengendaranya. Tampilan itu didukung ukuran ban tubeless yang lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp28.150.000 untuk tipe CBS Active, Rp28.400.000 pada tipe CBS Grande, dan Rp30.870.000 untuk tipe ABS.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *