oleh

Sukseskan YTC GPdI Sulut, Bidang Pubdok-Infokom Gelar Rapat Koordinasi

Barometer.co.id – Manado

Persiapan pelaksanaan Youth and Teens Camp (YTC) GPdI Sulawesi Utara pada Tanggal 24-28 Juni 2024, terus dimantapkan. Semua pimpinan dan anggota Panitia YTC bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan rohani ini.

Tak terkecuali dengan bidang Publikasi, Dokumentasi, Informasi dan Komunikasi (Pubdok Infokom). Bidang yang terdiri dari tim kecil ini tak kenal lelah melaksanakan tugas dan fungsinya dalam kepanitiaan.

“Kami tidak pernah berhenti berpikir dan bekerja untuk menyukseskan kegiatan ini,” kata Ps Charisma Rumenser, Koordinator Pubdok Infokom YTC GPdI Sulut, Jumat (22/03).

Menurut Charisma, mereka akan terus berupaya menjalankan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab tim Pubdok Infokom dengan baik.

“Sebab, tugas-tugas bidang kami harus tetap aktif, baik sebelum kegiatan, sementara kegiatan dan sesudah kegiatan,” jelas Charisma.

Saat ini, kata Charisma, timnya sementara membuat video-video dan flyer untuk menyosialisasikan kegiatan YTC GPdI Sulut yang akan dilaksanakan di Pinilih, Kabupaten Minahasa Utara.

“Kami sudah membagi tugas. Ada anggota yang khusus membuat flyer, ada yang khusus membuat konten-konten tentang YTC, ada yang khusus mengedit video dan lain sebagainya, yang terkait dengan publikasi, dokumentasi, informasi dan komunikasi,” papar Kharisma.

Harapan dia, karya yang telah dihasilkan oleh tim Pobdok Infokom dapat menjadi media informasi bagi seluruh warga GPdI di Sulawesi Utara dan bahkan internasional.

Baru-baru ini, jelas Kharisma, timnya mengadakan rapat koordinasi secara offline. Rapat koordinasi ini dihadiri oleh semua anggota tim yang bertugas di bidang Pubdok Infokom.

“Rapat tatap muka secara langsung ini perlu kami lakukan agar semua pekerjaan dan tanggung jawab yang telah Tuhan percayakan kepada kami bisa dikerjakan dengan baik,” tandasnya.

“Bantu kami dalam doa agar kami dapat menjalankan tugas-tugas ini dengan baik dan pelaksanaan YTC nanti akan berhasil. Semua hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” pungkasnya.(noh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *