Nikmati Makan Sepuasnya Kuliner Nusantara di Grand Whiz Megamas Manado

Barometer.co.id-Manado. Panggilan untuk para pecinta kuliner! Bersiaplah untuk memanjakan lidah Anda dengan pesta makan siang yang luar biasa dengan promosi All You Can Eat yang menggoda di Grand Whiz Megamas Manado.

“Tersedia setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat mulai pukul 11.30 hingga 15.00 WITA, berlokasi di Bobara Restaurant hanya dengan Rp 59.999 net per orangnya,” kata Rachel Anly Wullur, Marketing Communication Manager Grand Whiz.

Sukses dengan Thematic Lunch, kali ini Bobara Restaurant dari hotel Grand Whiz Megamas Manado menyajikan All You Can Eat “Mazkena” dengan mengangkat tema kuliner Nusantara yang pastinya akan memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Selain promo Mazkena, hotel berbintang 4 yang berlokasi di Kawasan Megamas ini juga menawarkan promo “Sunday Funday” untuk keluarga yang ingin menikmati makan siang Bersama si kecil. Hanya dengan Rp 69.999 net per orang, dapat menikmati makan siang di hari Minggu mulai pukul 11.30 – 15.00 WITA.

Selain makanan yang mengenyangkan, anak kecil juga dimanjakan dengan aktivitas anak seperti Movie corner, Cake Decoration dan Coloring.

Untuk Reservasi dan informasi bisa langsung menguhubungi Hotel Grand Whiz Megamas Manado di nomor 085256379797 via telepon atau Whatsapp, 24 Jam atau bisa juga melalui Instagram @grandwhizmanado.(jou)