Promo THR, Beli Motor Honda dapat Jaket Sporty dan Caschback

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar promo THR atau Tebar Hadiah Ramadan selama bulan April ini. Dengan THR ini, setiap pembelian sepeda motor Honda tipe tertentu akan mendapatkan promo mulai dari jaket sporty hingga cashback yang nilainya mencapai Rp2,5 juta.

Sales Dept. Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan, hadiah langsung berupa jaket sporty akan diberikan untuk setiap pembelian sepeda motor Honda Scoopy dan BeAT Sporty. Jaket sporty untuk setiap pembelian Honda Scoopy dan BeAT Sporty modelnya berbeda.

Sedangkan untuk pembelian sepeda motor lainnya akan mendapatkan cashback yang nilai bervariasi, mulai dari Rp800 ribu sampai Rp2,5 juta. “Untuk pembelian Honda Vario 160, PCX160, ADV 160 dan Stylo 160 akan mendapatkan caschback sampai dengan 800 ribu. Dan untuk pembelian tipe sport yaitu Honda Sonic150, CB150X, CB150R, CBR150R, CRF150L akan mendapatkan cashback sampai dengan 2,5 juta,” jelas Panji.

Tidak ketinggalan, bagi konsumen yang membeli Honda CBR250RR menurut Panji akan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta. “Promo berlangsung tanggal 1 sampai 30 April 2024. Dan untuk mendapatkan cashback, ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” tambahnya.(jou)