Pulang Kampung, Irjen Roycke Langie Silaturahmi ke Kapolda Sulut

Barometer.co.id – Manado.
Irjen Pol Roycke Harry Langie SIK MH yang saat ini menjabat Kakorbinmas Baharkam Polri mengunjungi kampung halamannya di Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Perwira Tinggi (Pati) yang lagi bersinar ini juga menyempatkan diri melakukan silaturahmi ke Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan SIK SH MH yang menjabat sejak bulan Januari lalu dalam rangka Idul Fitri pada Rabu (10/04).

Pada kunjungan silaturahmi ini, Irjen Roycke Langie memberi apresiasi kerja seluruh jajaran Polda Sulut dengan kondusifnya situasi daerah nyiur melambai. Selain itu juga memuji seluruh masyarakat Sulut yang mampu menjaga kerukunan dan silaturahmi antar umat beragama.

“Saya salut dengan kerja seluruh jajaran Polda Sulut sehingga jalannya bulan Ramadhan hingga Idul Fitri berjalan dengan kondusif. Begitu pula dengan masyarakat Sulut yang terkenal dengan toleransinya dan dikenal sebutan torang semua basudara,” tukas Langie yang juga dikenal menaruh kepedulian pada petani.

Pada kesempatan pulang kampung di Pakuweru, Jenderal bintang dua yang supel dan rendah hati tampak mengunjungi kebun dan juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Sejumlah aspirasi juga diserap oleh suami tercinta dari Joan Ferawati Koloay yang merupakan anak dari pejuang pemekaran Minsel alm. Inyo Koloay.

Irjen Langie yang membantu pembangunan gereja di kampung halamannya mengharapakan kepada seluruh masyarakat dapat menjaga keamanan. Sehingga dapat menjalankan perekonomian menjadi lebih baik. Pada akhirnya mampu membawa kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.(nr)