Road To PON XXI/2024, KONI Sulut Gelar Fun Run 5K

Barometer.co.id-Manado. Sebagai salah satu upaya untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, KONI Sulawesi Utara dibawah nakoda Drs Steven Kandouw menggagas sebuah kegiatan fun yang akan diikuti seluruh atlet dan pelatih persiapan PON serta masyarakat Sulawesi Utara pecinta olahraga.

Informasi yang dikutip media ini dari Ricko Pangemanan, salah satu panitia penyelenggara, kegiatan Road to PON XXI/2024 tersebut mengusung tema Fun Run 10K, Count Down Event dimana Start Finish di Kawasan KONI Sario Manado, Sabtu 29 Juni 2024.

Sejumlah door prize disiapkan untuk dibagikan kepada seluruh peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Pendaftaran gratis, peserta juga bebas dari semua kalangan. Sementara untuk atlet dan pelatih PON termasuk unsur KONI wajib Ikut serta karena iven ini merupakan dukungan untuk keikutsertaan kontingen Sulut ke PON nanti.

Ketua Umum KONI Sulut, Drs Steven Kandouw menyambut positif terkait agenda Road to PON XXI Aceh Sumatera Utara. Sebab, kegiatan dalam bentuk Fun Run 5K merupakan suatu dukungan moril masyarakat Sulawesi Utara kepada para atlet yang akan berjuang membawa nama baik Sulut di PON.

Karena itulah, Steven Kandouw yang juga adalah Wakil Gubernur Sulut mengajak seluruh elemen masyarakat baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, serta instansi TNI Polri dan masyarakat umum untuk bersama sama ikut meramaikan kegiatan Road to PON XXI, Fun Run 5K.(dni)