AHASS Honda Berikan Promo Servis

Barometer.co.id-Manado. Sepeda motor tidak hanya sebagai alat transportasi saja tetapi sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat yang tidak hanya sekedar bagian dari gaya hidup namun digunakan juga sebagai mata pencaharian.

Dengan semakin bertambahnya pengguna Sepeda Motor Honda yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa Bersama jaringannya AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) bengkel resmi Honda berupaya untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik. Salah satunya dengan memberikan berbagai promo servis yang bisa digunakan oleh konsumen.

Kali ini AHASS memberikan promo servis harga hemat yang berlaku hingga bulan Agustus mendatang. Dimana AHASS menawarkan 3 (tiga) paket promo yakni Paket Juara 1 diskon 25% untuk servis lengkap, ganti oli mesin dan oli gardan khusus untuk pengguna motor Honda BeAT, Honda Genio, Honda Scoopy dan Honda Vario 160.

Paket Juara 2 diskon 20% untuk servis CVT dan Ganti Oli mesin khusus untuk tipe motor Matic Honda. Paket Juara 3 diskon 15% untuk servis lengkap dan ganti oli mesin khusus untuk tipe motor Bebek/Cub dan Sport.

Untuk menjaga performa motor Honda agar tetap optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin di bengkel resmi AHASS. Kenapa harus ke AHASS karena pemeriksaan kendaraan dilakukan secara menyeluruh oleh tenaga mekanik yang handal dan terlatih.

Kemudian setiap pembelian sepeda motor baru tentu dilengkapi dengan buku pedoman pemilik serta buku service dan garansi yang memberikan informasi tentang garansi dan jadwal servis guna memastikan kondisi sepeda motor tetap dalam kondisi prima. Konsumen juga bisa memanfaatkan fasilitas KPB (Kupon Perawatan Berkala) pada Buku Servis & Garansi di AHASS.

Menurut Ridwan Marpela Suwandie, Technical Service Dept. Head PT. DAW, Layanan AHASS terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti pemanfaatan KPB bisa melalui layanan Daya Auto. Aplikasi Daya Auto dapat didownload melalui gadget anda di Play Store dan App Store.

“Ketika melakukan servis di bengkel AHASS akan menggunakan Honda Genuine Parts atau Suku Cadang Asli Honda sehingga konsumen tidak perlu kuatir karena terjamin keasliannya,” ujar Ridwan.(jou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *