Barometer.co.id-Manado. Novotel Manado mengunjungi Panti Asuhan Tuna Netra GMIM Bartemeus sebagai bagian dari inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR). Acara ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan dengan mendistribusikan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan bahan makanan.

“Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan dampak positif kepada saudara-saudara kita,” ujar Whisnu Wijaya selaku General Manager Novotel Manado.

Panti Asuhan Bartemeus menyambut hangat inisiatif ini dan mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan serta mendorong lebih banyak perusahaan untuk terlibat dalam kegiatan CSR.

“Tidak ada yang kebetulan, jika kita bisa dipertemukan saat ini, kami percaya bahwa setiap kontribusi, sekecil apapun, dapat memberikan dampak positif bagi kita semua, terlebih untuk saudara-saudara kita di Panti Asuhan Tuna Netra GMIM Bartemeus,” tambah Whisnu.

Setelah penyerahan diakonia, anak-anak panti asuhan bernyanyi dan doa bersama sebagai tanda rasa syukur dan terima kasih.(jou)