Barometer.co.id-Manado. Megamall Manado akan segera membangun Megamall 2 untuk memenuhi permintaan yang tinggi. Megamall 2 ini akan dibangun di gedung eks Multimart Megamas Manado.

“Rencananya pembangunan Megamall 2 akan dilakukan mulai Oktober atau akhir tahun 2024 ini, dan ditargetkan selesai akhir 2026. Lokasinya di gedung eks Multimart,” kata Building Operational Manager Megamall Manado, Stenley Sipir.

Ia mengatakan, nantinya, Megamall akan melakukan renovasi gedung eks Multimart tersebut dengan antara lain melakukan penguatan struktur bangunan serta ruangan di dalamnya. Namun lantai semi basement menurutnya akan tetap dipertahankan sebagai tempat parkir kendaraan.

Pembangunan Megamall 2 menurut Stenley untuk memenuhi permintaan space yang besar serta atrium untuk menggelar kegiatan. “Atrium Megamall yang hanya satu membuat kami kewalahan karena ada banyak permintaan untuk menyewa atrium. Selain itu, ada beberapa tenant juga yang meminta space yang besar,” katanya.

Dengan adanya Megamall 2, maka permintaan tenant dengan space yang luas akan dapat dipenuhi. Begitu juga dengan permintaan untuk menggunakan atrium.

Stenley mengatakan, akses dari Megamall ke Megamall 2 tetap menggunakan jembatan yang saat ini sudah ada. Dan nantinya juga akan dibangun pintu masuk Megamall 2 untuk memudahkan pengunjung.(jou)