Barometer.co.id-Manado. Dalam rangka meningkatkan layanan purna jual, Honda melalui jaringan bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) menghadirkan fasilitas Kupon Perawatan Berkala (KPB) untuk seluruh pengguna motor Honda baru. Program ini memungkinkan konsumen menikmati gratis oli dan jasa servis selama periode perawatan berkala hingga 1 tahun, sesuai masa berlaku KPB.

KPB merupakan bentuk layanan purna jual Honda untuk memastikan motor konsumen tetap berada dalam kondisi prima sejak awal penggunaan. Dengan memanfaatkan fasilitas ini, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan penting yang berdampak langsung pada kenyamanan dan performa berkendara.

Benefit Kupon Perawatan Berkala (KPB):
• Gratis oli dan jasa servis pada KPB 1
• Gratis jasa servis pada KPB 2, 3, dan 4
• Garansi motor tetap aktif, selama perawatan dilakukan sesuai jadwal
• Performa motor tetap maksimal, lebih aman, efisien, dan responsif.

Technical Service Department Head, Ridwan Marpela, mengatakan:
“Fasilitas ini dihadirkan untuk seluruh konsumen Sepeda Motor Honda sebagai salah satu benefit yang diberikan oleh pabrikan PT. Astra Honda Motor agar performa Sepeda Motor Honda tetap optimal. Masa berlaku KPB disesuaikan dengan tipe dan unit Sepeda Motor.”

PT. Astra Honda Motor menghimbau pemilik motor Honda baru untuk memanfaatkan KPB sebelum masa berlakunya habis. Perawatan berkala yang tepat waktu tidak hanya menjaga performa Sepeda Motor, tetapi juga menjaga garansi yang diberikan oleh PT. Astra Honda Motor selaku ATPM di Indonesia.

Konsumen dapat melakukan booking servis melalui aplikasi Daya Auto dan memilih Lokasi AHASS yang terdekat dengan area tempat tinggal, atau langsung mengunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan layanan perawatan berkala sesuai KPB yang dimiliki.

Dengan adanya program ini, Honda berharap konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih nyaman, bebas biaya perawatan awal, dan pastinya lebih aman setiap hari.(jou)