Barometer.co.id-Manado. Hadir dengan desain baru yang semakin fashionable, New Honda Scoopy diyakini akan semakin diminati oleh konsumen. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) pun memasang target penjulan 1.800 hingga 2.000 unit per bulan di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

“Penjualan Honda Scoopy mencapai 18-20 persen dari total penjualan sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Setiap bulannya, Honda Scoopy mencatat penjualan sekitar 1.500 unit,” kata Marketing Division Head PT. DAW, Jemmy Febrianto.

Target penjualan New Honda Scoopy yang meningkat di angka 1.800 hingga 2.000 unit per bulan ini menurut Jemmy tidak lepas dari terus meningkatnya minat konsumen terhadap Honda Scoopy. “Dengan desain baru serta disematkannya fitur-fitur terbaik, kami yakin New Honda Scoopy akan diterima pasar dan target penjualan akan terpenuhi,” kata Jemmy.

Ia mengatakan, Honda memiliki tiga tipe skutif fashionabel, yaitu Genio, Scoopy dan Stylo. Tiga tipe skutik ini memiliki pasar masing-masing. “Untuk skutik fashion di segmen low ada Genio, kemudian di tengah ada Scoopy dan di segmen high ada Stylo. Pasar di segmen ini terus meningkat, sehingga kami pun terus melakukan penyegaran yang sesuai dengan keinginan konsumen,” tambah Jemmy.

Network Development Dept Head, Cleve Wanget mengatakan, bagi konsumen yang ingin tampil lebih bergaya, tersedia 20 aksesoris resmi yang bisa dipasang di New Honda Scoopy. Aksesoris resmi New Honda Scoopy antara lain Garnish Front Winker, Cover Grip End, Visor, Garnish Rear Winker, Garnish Air Cleaner, Garnish Fan Cover, Panel Step Floor, Garnish Panel Meter, Garnish Cover Muffler, Garnish Taillight.

“Selain itu, ada juga tiga apparel resmi New Honda Scoopy, yaitu kaos, jaket dan helm. Apparel resmi ini hadir dengan dua warna yang sesuai dengan anak muda,” ujar Cleve.

Ia mengatakan, aksesoris resmi ini akan membuat penampilan New Honda Scoopy semakin bergaya dan berbeda dengan lainnya.(jou)