Barometer.co.id-Makassar. Telkomsel Regional Sulawesi menghadirkan berbagai produk dan solusi digital yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2025, mulai dari paket data dengan kuota besar, layanan hiburan digital, hingga berbagai solusi yang mempermudah aktivitas pelanggan.
Beragam promo juga dihadirkan, memberikan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di aplikasi MyTelkomsel maupun mitra resmi Telkomsel. Di samping itu, Posko Siaga RAFI tersebar di 21 titik keramaian / point of interest (POI) di berbagai wilayah Sulawesi dan Maluku Utara dengan menghadirkan 2 posko flagship dan 5 posko reguler untuk mendukung pelayanan pelanggan secara langsung, menyediakan hiburan interaktif, dan menghadirkan pengalaman digital istimewa.
Adapun titik-titik PO dan posko tersebut sebagai berikut :
21 POI :
- 3 POI di Branch Makassar = Al Markaz Maros, Cimory Dairy Land, Trans Trans Studio Mall
- 3 POI di Branch Bone = Masjid Islamic Centre, Masjid Agung Bone, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Calallu Sengkang
- 2 POI di Branch Parepare = Masjid Besar Merdeka Wonomulyo , City Market Palopo
- 5 POI di Branch Palu = Vatulemo, Karaton, Bahodopi, Palu Grand Mall, Plaza Tolitoli
- 4 POI di Branch Manado = Mall Gorontalo, Manado Town Square, Paris Mall Kotamobangu, Stasiun Pusat Kota Bitung
- 1 POI di Branch Ternate= Jatiland Mall
- 3 POI di Branch Kendari = Mall The Park, Pelabuhan Raha, Pelabuhan Murhum
7 Posko :
- Posko 2 Posko Flagship = Mall The Park Kendari dan Vatulemo Palu
- 5 Posko Reguler = Mesjid Agung Bone, Trans Studio Mall Makassar, Mall Gorontalo, Masjid Besar Merdeka Wonomulyo, Jatiland Mall Ternate
Ragam promo dari Telkomsel di Posko RAFI, dari jajaran Mobile Program hadir berbagai produk prabayar dan digital, recharge pulsa dan paket data, paket HALO, aneka pilihan nomor cantik, lucky wheel, perdana By.U games competition, pilihan device smartphone , dan e-SIM. Selain itu, IndiHome menyediakan registrasi IndiHome berhadiah langsung, add on dan upgrade IndiHome, Telkomsel Orbit, EZNet Wireless dan IndiHome Experience. Dari Retention dan Loyalti dihadirkan penukaran Telkomsel Poin dengan merchandise, sembako dan penawaran menarik lainnya.
General Manager Consumer Business Region Sulawesi Telkomsel, Kuntum Wahyudi, menjelaskan, “Selama momen RAFI ini, Telkomsel hadir bersiaga untuk menyambungkan semangat pelanggan melalui ragam produk dan layanan unggulannya. Dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan, semoga pelanggan dapat menjalankan ibadah Ramadan dan merayakan Idulfitri dengan lebih istimewa bersama Telkomsel.”
Selain itu, Telkomsel melalui program CSR bertajuk #SambungkanSenyuman, dengan turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di berbagai wilayah Regional Sulawesi. Program ini mencakup 26 dana bantuan ramadan untuk masjid dan yayasan, pelatihan keterampilan pemberdayaan untuk 100 perempuan, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan, serta pemberian makanan dan vitamin untuk 100 ibu dan balita. Tak hanya itu, paket takjil dan paket sembako juga disediakan untuk masyarakat prasejahtera, sebagai wujud kepedulian Telkomsel dalam menyemarakkan bulan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama.
“Mengambil tema “Jadikan Ramadan Terbaikmu”, Telkomsel Siaga RAFI 2025 tidak hanya menghadirkan jaringan dan layanan andal, tetapi juga semangat berbagi kebahagiaan melalui kontribusi yang bermakna. Melalui program sosial ini, kami ingin terus sambungkan senyuman dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan kepada masyarakat Indonesia,mari ” pungkas Kuntum.
Informasi selengkapnya terkait layanan dan produk spesial dari Telkomsel selama Ramadan dan Idulfitri 2025 dapat diakses di telkomsel.com/siaga .(jou)