Barometer.co.id-Manado. Keseruan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) bersama PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) berlanjut dengan kegiatan Touring & Sharing with Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado and Loyal Customer. Sebelumnya, Honda DAW melakukan Service Visit to Loyal Customer.

Sebanyak 15 anggota komunitas PCX Sulawesi Utara bersama karyawan dan manajemen PT. DAW menikmati perjalanan seru melewati berbagai destinasi ikonik di Manado.

Suasana kekeluargaan tercipta lewat coffee break, fun games, dan sesi berbagi pengalaman ringan mengenai perawatan motor Honda. Peserta juga mendapat edukasi praktis tentang cara membedakan oli asli dan palsu, serta penggunaan Aplikasi Daya Auto untuk mempermudah aktivitas konsumen motor Honda. Kegiatan ditutup dengan penyerahan bingkisan spesial serta pesan inspiratif dari manajemen PT. DAW yang menambah nilai kebersamaan.

Selain kegiatan offline, PT. DAW juga mengajak konsumen untuk ikut merayakan Harpelanas 2025 melalui interaksi digital di Instagram dan TikTok bersama Honda People dengan konten yang kreatif serta edukatif. Sepanjang bulan September 2025, konsumen juga dapat menikmati promo spesial Harpelnas untuk layanan servis di seluruh jaringan bengkel AHASS wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.

Alexander Abimanto, selaku HC3 Dept. Head PT. DAW, menegaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting untuk semakin dekat dengan konsumen.

“Kebersamaan dengan konsumen adalah energi terbesar bagi kami. Touring, service visit, hingga sesi sharing ini bukan sekadar kegiatan, tapi cara kami menunjukkan bahwa Honda selalu hadir sebagai sahabat dalam setiap perjalanan konsumen,” katanya.

Dengan semangat “Satukan Hati, Satukan Semangat”, PT. DAW bersama AHM berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, layanan purna jual prima, serta pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh konsumen Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.(jou)