oleh

Dibuka Gubernur OD, Mangatasik Underwater Photo Competition Diikuti Peserta Dari Los Angeles

Manado-Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Sabtu (19/09) membuka lomba foto bawah air bertajuk Mangatasik Underwater Photo Competition. Lomba yang mengambil lokasi di Kawasan Wisata Pantai Mangatasik, Desa Ranowangko Kecamatan Tombariri mendapatkan perhatian yang cukup besar dari penggemar photography.

Buktinya sebanyak 50-an peserta dari beberapa kota di tanah air termasuk dari Los Angeles ikut ambil bagian pada lomba yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke-56. Informasi yang diperoleh dari Nelson Uada, salah satu panitia pelaksana lomba, dua kategori yang dilombakan masing-masing, Open dan Compact.

Menurutnya, untuk kategori Open, peserta yang ikut ambil bagian berjumlah 15 orang. Sementara untuk kategori Compact ada 37 orang. “Dari 52 peserta yang terdaftar di panitia, ada satu dari luar negeri yakni Brian Vaccarela asal Kota Los Angeles. Sementara jumlah kabupaten kota yang terdaftar sebagai peserta adalah 22,” tukas Uada, yang juga adalah Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulut.

Para peserta yang tercatat sebagai peserta menurut Uada berasal dari Ambon, Bali, Balikpapan, Bitung, Bolsel, Depok, Gorontalo, Jakarta, Kota Kotamobagu, Kota Malang, Los Angeles, Makasar, Manado, Minahasa, Minahasa Utara, Samarinda, Sangihe, Surabaya, Talaud, Tangerang Selatan, Ternate dan Tomohon.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed