oleh

Ingin Lewat Jalan Tol, Siapkan Uang Elektronik

Manado-Jalan tol Manado Bitung kini sudah dapat digunakan masyarakat untuk memperlancar aktivitas. Namun harus diingat, untuk masuk jalan tol harus menggunakan uang elektronik.

“Sebelum masuk tol, siapkan uang elektronik dan pastikan kecukupan saldo di uang elektronik anda,” ujar Direktur Utama PT. Jasamarga Manado Bitung George IMP Manurung.

Ia mengatakan, baik masuk maupun keluar tol harus menggunakan uang elektronik. Dan uang elektronik yang digunakan saat keluar, harus sama dengan yang digunakan saat masuk. “Transaksi di gerbang tol masuk dan keluar harus menggunakan uang elektronik yang sama,” katanya.

Saat ini, tol Manado Bitung memang masih gratis, namun Manurung mengatakan, masyarakat tetap harus melakukan tapping dengan uang elektronik yang memiliki saldo untuk masuk tol.

Uang elektronik dan layanan top up saldo bisa didapatkan di berbagai toko retail serta bank penerbitan kartu. Beberapa bank yang mengeluarkan uang elektronik untuk digunakan pada tol Manado Bitung yaitu Bank Sulutgo (BSG), BNI, BCA, Mandiri.

Direktur Utama BSG. Jeffrey Dendeng mengatakan pihaknya sudah menyiapkan uang elektronik untuk tol Manado Bitung ini. “Kami telah menyiapkan 6.000 kartu uang elektronik untuk mendukung operasional tol Manado Bitung ini,” ujarnya.(jma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed