oleh

Promo Skutik Premium Honda di Bulan Oktober, Ada Subsidi Rp3 Juta

Manado – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya tak henti- hentinya memanjakan para konsumen dan masyarakat Sulawesi Utara yang berkeinginan untuk memiliki Sepeda Motor Honda. Kali ini, DAW memberikan promo menarik selama bulan Oktober 2020.

Bagi pecinta skutik premium Honda ADV150 dapatkan subsidi spesial Rp3 juta dan Honda PCX subsidi spesial Rp1 juta. Selain itu, bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda ADV150 akan mendapatkan handguard gratis.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Baca juga:

AHM Luncurkan Dua Varian Terbaru Honda CBR250RR

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head PT. DAW, promo pembelian sepeda motor Honda di bulan Oktober ini memberikan banyak keuntungan dan dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda khususnya Honda ADV150 dan PCX.

“Sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari. Dengan adanya promo ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat baik yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda maupun yang sudah memiliki motor Honda. Karena konsumen dapat mendownload aplikasi Daya Auto yang memudahkan konsumen untuk melakukan servis dan pergantian part dengan layanan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Tidak hanya itu, bengkel resmi AHASS juga tersebar sampai kepelosok sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan purna jual,” ujar Erwin.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp39.800.000,- (On The Road Sulut) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp37.200.000,- (On The Road Sulut), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Bagi pecinta Honda PCX, sepeda motor ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp32.350.000,- untuk tipe CBS dan Rp34.950.000,- untuk tipe ABS.(jma)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *