oleh

BRI Gelar Pengundian Tahap I ‘Gesek BRI Dapa Mobil’ di IT Center

Manado-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Wilayah Manado menggelar pengundian tahap I program “Gesek BRI Dapa Mobil” di IT Center, Manado, Jumat (12/11). Pengundian tahap I ini untuk mencari pemenang tiga buah sepeda lipat, yaitu dua untuk pengunjung dan satu untuk tenant.

Pengunjung yang beruntung mendapat sepeda lipat yaitu Hamzah Banteng dan Siti Aisyah Pratama. Sedangkan tenant yang beruntung adalah Kenzie Computer. Hadiah untuk tenant langsung diberikan, sementara untuk pengunjung akan dihubungi oleh penyelenggara.

Undian Gesek ‘BRI Dapa Mobil’ ini digelar bagi pengunjung maupun tenant. Pengunjung yang bertransaksi di IT Center dengan menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit BRI senilai Rp100 ribu, akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Sementara untuk pengunjung yang menggunakan kartu bank lain tetap dapat mengikuti undian ini dengan syarat menggesek kartunya di EDC BRI.

“Sampai dengan pertengahan periode, pengunjung yang bertransaksi di EDC BRI telah mencapai 7.360 transaksi dengan nominal lebih dari Rp10 miliar,” kata Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Manado, Purwanto.

Sementara Pimpinan Wilayah BRI Manado, Rudy Andimono mengatakan, “Dengan adanya program ini kami berharap dapat menjadi salah satu pendorong peningkatan ekonomi Kota Manado dalam menghadapi pandemi Covid-19, khususnya pelaku bisnis UMKM yang berada di IT Center,” kata Rudy.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mengubarh kebiasaan masyarakat untuk bertransaski secara cashless yang sangat penting di masa pandemi ini.

Program “Gesek BRI Dapa Mobil” masih berlangsung sampai dengan tanggal 15 Januari 2021. Pengunjung masih bisa memenangkan hadiah utama berupa satu unit Mobil Honda Brio yang akan diundi pada akhir periode program. Selain Honda Brio, juga akan diundi hadiah menarik lainnya, termasuk sepeda motor Honda ADV dan Drone untuk tenant.

Pengundian dilakukan secara terbuka di lobi IT Center di hadapan notaris Nancy Tulung, Dinas Sosial kota Manado, Pihak kepolisian, perwakilan IT Center dan Tenant. Sementara dari BRI hadir Pimpinan Cabang BRI Manado, Purwanto, dan Pimpinan Cabang BRI Boulevard.

Pemilik Kenzie Computer, Grif Tuanakota mengaku senang dengan hadiah yang didapatnya. “Senang sekali dengan program ini supaya bikin tambah ramai di bulan Desember ini, banyak pengunjung banyak peminta. Sangat berterima kasih kepada IT Center dan BRI khususnya,” kata Grif usai menerima hadiah sepeda lipat.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed