oleh

Event Bridge Random Road Challenges Digelar Pekan Depan

Manado-Pekan depan tepatnya 25 November s.d. 01 Desember 2020, sebuah Iven bridge online bertajuk Random Road Challenges bakal digelar. Sejumlah persyaratan telah dikeluarkan pihak panitia yang terdiri dari Ananta Indrapura Dapu sebagai penanggung jawab, John Tumewu, pimpinan pertandingan, James Walangitan, kamar hitung dan Denny Andries, sekretariat.

Informasi yang diperoleh dari John Tumewu, iven yang ditopang Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Manado, ada beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara iven. Persyaratan tersebut diantaranya;  Peserta Pasangan harus berdomisili di Provinsi Sulawesi Utara ATAU sudah beberapa kali membela klub asal Sulut pada beberapa iven online terakhir.

“Pertandingan dibagi tiga babak yang terdiri dari Babak Penyisihan dan Babak Knock-Out 24-besar dan Babak Konsolasi. Semua ronde menggunakan Random Hand (jangan klik Best Hand) dan Normal Robot (jangan klik Advance Robot),” kata John Tumewu, yang bertindak sebagai pimpinan pertandingan.

Kemudian, untuk babak penyisihan akan menggunakan Sistim Swiss 6 ronde @12-papan. Waktu 1 hari untuk menyelesaikan 2 ronde. Pairing-1 akan dikeluarkan pukul 02:00 WITA dan diselesaikan selambatnya pukul 15:00 WITA di hari yang sama. Pairing-2 akan dikeluarkan pukul 17:00 WITA dan diselesaikan selambatnya pukul 24:00 WITA di hari yang sama.

“Pemain bisa saling mengundang dan melaporkan hasilnya pada tautan yang disediakan. Babak ini menentukan 24 peserta terbaik yang akan masuk Babak KO. Perhitungan imp dikonversi ke VP. PairingPairing Ronde-1 Babak Penyisihan I ditentukan Panpel berdasarkan MP BBO untuk seeded dan sisanya diurut sesuai abjad nickname BBO. PenentuanPenentuan peringkat ronde diurut berdasarkan VP, IMP Quotient, Direct Match dan MP BBO,” kata Tumewu.

Selanjutnya untuk Babak Knock-Out diikuti oleh 24 pemain. “Rank-9 sd 24 akan play-off terlebih dahulu. Pemenang akan berhadapan dengan Rank-1 sd 8. DiberikanDiberikan waktu sehari untuk menyelesaikan semua play-off, bisa saling mengundang. PemenangPemenang ditentukan dari jumlah IMP”.

“Babak Knock-Out Rank-9 sd 24 memainkan 2×10 papan, 16 besar 2×12 papan, 8 besar 2×14 papan, Semifinal 2×16 papan dan Final 3 x 16 papan. Jika terjadi skor sama maka ada penambahan 4 papan ekstra. Jika masih sama, VP ditentukan dari Rank Babak Penyisihan,” imbuhnya.

Untuk babak konsolasi, peserta adalah yang tidak lolos 24 besar dan 16 peserta yang gugur di 24 besar. SWISS 5 ronde dengan aturan yang sama dengan Babak Penyisihan. Carry Over adalah 30% dari VP Babak Penyisihan. Undangan harus diterima selambatnya 5 jam sebelum batas akhir suatu ronde.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed