BNI Berikan Hadiah Kepada Pemenang Program Rezeki Agen46

Manado-BNI memberikan hadiah kepada pemenang program rezeki Agen46 tahun 2020. Untuk  BNI Kanwil Manado, kantor pusat telah menetapkan dua pemenang yaitu Hi Mustafa dan Febbie Wurangian dengan lokasi usaha di Minahasa Tenggara. Penyerahan hadiah dilakukan pada gathering Agen46 BNI Cabang Kotamobagu, Jumat (13/11).

Pimpinan BNI Cabang Kotamobagu, Olga Tamba menyerahkan hadiah untuk Hi Mustafa sebesar Rp10 juta, sementara Wakil Pemimpin BNI Cabang Kotamobagu, Johan Mantiri menyerahkan hadiah untuk Febbie Wurangian sebesar Rp5 juta.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas hadiah dan layanan yang diberikan BNI selama menjadi Agen46,” kata para pemenang, Mustafa dan Febbie di sela-sela peyerahan hadiah.

Olga Tamba menjelaskan, Program Rejeki Agen diberikan kepada para pemenang yang telah dipilih sesuai kriteria program yaitu transaksi agen tertinggi seperti transaksi laku pandai, pembelian pulsa, pembayaran BPJS dan transfer dan juga dengan kenaikan saldo rekening dari masing-masing agen46.

“Program ini kiranya dapat memacu semangat para Agen46 untk melayani masyarakat terhadap jasa keuangan dan menjadi motovasi seluruh Agen46 BNI untuk terus meningkatkan transaksi dan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,”kata Olga.(jm)

Berita terkini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *