oleh

LPMP Provinsi Sulut Dampingi Adriana Dondokambey Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Barometer.co.id – Manado. Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI yang dilakukan anggota DPR RI Adriana Dondokambey di SMAN 7 Manado, Senin (08/02), turut didampingi Kepala LPMP Provinsi Sulut Febry HJ Dien dan Kasubag TU Deisy Sampul.


Menurut Kepala LPMP Provinsi Sulut Febry HJ Dien program sosialisasi empat pilar kebangsaan ini selaras dengan apa yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), terutama dalam menyasar kalangan anak sekolah.
“Melalui pendidikan penguatan karakter di sekolah-sekolah, nantinya akan kami selaraskan juga dengan sosialisasi empat pilar kebangsaan sebagai salah satu materi inti,” kata Dien.
Dalam kesempatan terpisah, politisi PDIP Adriana Dondokambey yang duduk di Komisi X DPR RI yang juga merupakan mitra kerja Kemdikbud, memberi apresiasi atas dukungan LPMP Provinsi Sulut sebagai salah satu UPT Kemdikbud yang ada di Sulut.
“Sosialisasi empat pilar kebangsaan harus terus dilakukan terutama dalam pembentukan karakter generasi muda di Indonesia terlebih khusus dikalangan anak-anak sekolah di Sulut,” ungkap legislator asal dapil Provinsi Sulut ini sembari menambahkan bahwa pemahaman empat pilar kebangsaan sangat tepat jika diberikan kepada siswa-siswa, mengingat merekalah calon-calon pemimpin bangsa di masa depan yang harus dipersiapkan dengan baik untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan bangsa.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed