oleh

PDIP Konsisten di Pihak Rakyat

Barometer.co.id – Amurang. Lembaga survei Indikator Politik pada releasenya menyebutkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih mendapatkan kepercayaan tertinggi rakyat Indonesia. Ini terbukti dari hasil survei, elektabilitas partai yang dipimpin Megawati Sukarnoputri mendapatkan 25,3 persen.

Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap PDIP juga dibuktikan oleh lembaga-lembaga survei lainnya seperti IndEX dengan 23 persen,  Charta Politika 20,7 persen. Menanggapi tingginya tingkat kepercayaan publik, Ketua DPC PDIP Minsel, Stefanus Lumowa menyebutkan ini tidak lepas dari konsistensi partainya pada kepentingan rakyat.

“Lembaga-lembaga survei menempatkan PDIP sebagai partai yang memiliki elektabilitas tertinggi. Ini membuktikan bahwa tingkat kepercayaan publik yang besar. Tentunya tidak lepas dikarenakan partai kami konsisten terhadap kepentingan masyarakat dalam semua segmen,” ujar Lumowa yang juga Wakil Ketua DPRD Minsel.

Ditambahkannya PDIP selalu berupaya membuat terobosan-terobosan sebagai partai wong cilik. “Jadi mesin partai benar-benar bekerja menjawab kebutuhan masyarakat. Kami rutin melakukan pertemuan dan mendapat arahan dari DPP untuk bekerja dan bagaimana membuat terobosan. Dalam artian masyarakat harus dapat merasakan kehadiran PDIP bagi mereka,” terangnya.

Lumowa juga menjelaskan doktrin yang selalu diberikan oleh partai bagi kader yang duduk di eksekutif dan legislatif serta lembaga lain. Terutama menjalankan visi misi yang menyentuh kepentingan masyarakat.

“Di Minsel kami juga akan tetap konsisten menjalankan visi dan misi partai yang diaktualkan dalam semangat Perubahan.  Perubahan yang dimaksud tentunya ke arah yang benar sesuai amanat perundang-undangan dan harapan masyarakat,” pungkasnya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed