oleh

Bupati Tegaskan Tidak Ada Pergantian Pj Desa Motoling Mawale

Barometer.co.id-Amurang. Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH langsung menanggapi beredarnya isuee pergantian Penjabat (Pj) Hukum Tua di desa Motoling Mawale, Kecamatan Motoling. Ditegaskannya bahwa saat ini belum ada agenda untuk melakukan pergantian Penjabat Hukum Tua.

“Informasi dari mana?, saat ini saya belum ada agenda ganti-ganti pejabat. Tidak usah percaya kabar yang belum jelas kebenarannya,”terang Bupati usai mengikuti kegiatan RPJPD di desa Kumelembuai, Kamis (26/10/2023).

Bupati mengingatkan agar para Penjabat Hukum Tua tetap bekerja sesuai Tupoksi yang diberikan, dan menjalankan program dengan baik untuk kesejahtraan masyarakat setempat.

“Jadi sekali lagi, untuk Penjabat Hukum Tua agar tidak terpengaru dengan isue pergantian. Tetap bekerja dengan benar dan jaga selalu kesehatan,”pesan Bupati.

Sementara itu salah satu Tokoh masyarakat Orel Lumantow mengaku kaget terkait isu yang berkembang atas pergantian Pj di Motoling Mawale. Meski begitu pihaknya mengaku heran apabila benar ada pergantian. Menurutnya selama ini roda pemerintahan di desanya sudah berjalan sangat baik.

“Kami berharap tidak ada pergantian Pj di desa ini. Hal tersebut dikarenakan demi menjaga kondusifitas warga yang selalu menghormati dan menjaga semangat gotong royong,”pungkasnya (Mor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *