oleh

Perindo Pertegas Dukungan, FDW-PYR Pastikan Jaga Komitmen

Barometer.co.id – Amurang. DPD Partai Perindo Minsel sebagai salah satu partai pengusung pasangan Franky Donny Wongkar-Petra Yani Rembang (FDW-PYR) di Pilkada 2020 menegaskan komitmennya pada acara Konsolidasi Partai, Kamis (08/07).

Ketua DPD Perindo Minsel Jaclyn Koloay dalam sambutannya menyatakan komitmen mendukung serta mengawal pemerintahan FDW-PYR. Bahkan kesiapan melanjutkan dukungan ke periode kedua.

“Sampai sekarang kami sebagai partai pengusung tetap menjaga komitmen kami. Bukan hanya mendukung dan mengawal, namun juga siap memberi kontribusi mensukseskan visi misi Mandiri, Berkepribadian dan Sejahter. Kami juga siap lanjutkan ke periode kedua,” paparnya.

Dia menyebutkan kerja nyata FDW-PYR yang telah mewujudkan slogan Perubahan. “Program santunan dana duka, tunjangan tokoh agama, beasiswa bagi mahasiswa sudah dinikmati masyarakat. Begitu pula perbaikan pelayanan birokrasi pada masyarakat serta peningkatan disiplin PNS,” urai Koloay sambil menyentil partainya tetap setia pada komitmen meski terhembus kabar telah ditinggalkan.

Bupati Franky Donny Wongkar yang diberi kesempatan membuka acara dalam sambutannya menyatakan bahwa Perindo adalah partai pengusung. Karenanya dia menepis bila ada yang mengatakan telah meninggalkan Perindo.

“Kami berterima kasih pada Perindo karena selama masa kampanye sangat militan memberikan dukungan. Termasuk ikut dalam kampanye. Dan kami memiliki komitmen bersama Perindo. Jadi jangan percaya bila ada selentingan bahwa kami meninggalkan,” bebernya.

Pada sambutan dia juga menyampaikan peran penting partai politik (Parpol) dalam sistem demokrasi. Selain sebagai tempat masyarakat salurkan aspirasi, juga berperan mempengaruhi kebijakan.

“Perindo sebagai Parpol yang memiliki dua kursi di legislatif tentunya memiliki peran keduanya. Bagaimana mempengaruhi kebijakan pemerintah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya juga yakin di Pemilu kedepan, Perindo tidak hanya meraih dua kursi, pasti bertambah,” pungkasnya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed