Barometer.co.id-Manado. Pengprov Pelti Sulut, yang turun bertanding di nomor beregu kelompok veteran, tampil sebagai juara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Easter Tournament, yang berlangsung di Lapangan Tenis Sario Manado, 25-27 Maret 2022.

Dipimpin Manajer Tim Joseph Kopalit, sebagai Ketua Umum Pengprov Pelti Sulut, tim yang tampil dengan komposisi pasangan Steven Runtuwene/Noldy Sumendap, Anwar Mokoagouw/Reintje Saerang dan Marnex Berhimpong/Jan Lengkong berhasil mengalahkan Tim Kodam XIII Merdeka dengan skor 2-1 di partai final.

Pasangan Marnex Berhimpong/Jan Lengkong yang tampil pertama harus mengakui keunggulan pasangan Tim Kodam, Santoso/Denny L dengan skor 0-8. Pasangan Anwar Mokoagouw/Reintje Saerang yang tampil di partai kedua berhasil menyamakan kedudukan usai mengalahkan pasangan Fanny Tuju/Agus Harilama dengan skor 8-2.

Kemenangan Tim PELTI Sulut ditentukan pasangan Steven Runtuwene/Noldy Sumendap setelah pada partai yang sangat menegangkan berhasil mengalahkan Jendris/Jufri dengan skor 8-6. “Terima kasih atas dukungan dari Manajer Tim Pak Joseph Kopalit,” ucap Steven Runtuwene.

Mantan jurnalis, yang kini berkarya sebagai ASN di Pemkot Manado juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengurus Provinsi PELTI Sulut yang telah memberikan support saat pertandingan final yang berlangsung cukup ketat dan menegangkan.(hja)