oleh

RUPS Bank Sulutgo Bahas Empat Agenda Utama

Barometer.co.id-Bali. PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank Sulutgo) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Bali, Senin, 7 Maret 2022. Pada RUPS tersebut ada empat agenda utama yang dibahas. Selain itu, PT. Bank Sulutgo juga menggelar RUPS Luar Biasa yang juga membahas empat agenda utama yang berbeda.

Informasi yang diperoleh dari Divisi Corporate Secretary PT. Bank Sulutgo menyebutkan, empat agenda RUPS yaitu, pertama Laporan tahunan mengenai jalannya Perseroan selama tahun buku 2021 dan penjelasan tentang Rencana Bisnis Bank (RBB) tahun 2022-2024. Kedua pengesahan Laporan Keuangan Tahun Buku 2021 dan penetapan penggunaan laba bersih tahun buku 2021.

Ketiga, penetapan Dana kegiatan Tanggung Jawab Sosial perusahaan dan keuangan berkelanjutan BSG tahun 2022. Dan keempat, pemberian wewenang kepada Dewan Komisaris untuk menunjuk kantor akuntan publik yang akan melakukan audit laporan keuangan perseroan tahun buku 2022.

Sementar agenda RUPS Luar Biasa yaitu pertama pengesahan Reversal Agio Pemerintah Daerah menjadi setoran modal. Kedua Tindak lanjut hasil keputusan RUPS No. 05 Tahun 2021 tentang pemenuhan modal inti bank sebesar Rp3 triliun sampai dengan tahun 2024. Ketiga pemberian wewenang kepada pemegang saham pengendali (PSP) untuk mengesahkan Rencana Bisnis Bank dan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Perseroan. Serta keempat usulan kenaikan manfaat pensiun bagi para pensiunan perseroan.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *