Siap-siap, Uniqlo Buka di Mantos September 2022

Barometer.co.id-Manado. Kota Manado menjadi incaran peritel fashion papan atas nasional dan internasional. Setelah H&M hadir di Manado Town Square (Mantos) pada 26 Maret 2022, segera menyusul toko fashion terkenal dari Jepang, Uniqlo yang akan dibuka pada September 2022.

“Uniqlo sudah pasti akan dibuka di Mantos pada bulan September 2022,” kata General Manager Mantos, Yono Akbar, Jumat (08/04).

Ia mengatakan, baik H&M maupun Uniqlo mempunyai kebiasaan membuka toko setiap bulan Maret atau September. H&M memang sudah lebih dulu siap untuk buka, sehingga pada Maret lalu sudah dibuka. Sementara Uniqlo baru pada September nanti.

Dua brand ini menurut Yono memang sudah sangat dekat dengan masyarakat Manado. H&M dan Uniqlo pun sudah lama, bahkan sebelum pandemi ingin membuka gerai di Mantos. Namun karena tidak ada space yang besar, mereka belum bisa membuka gerainya di Mantos.

“Tadinya Uniqlo mengincar Excelso di Mantos 3, namun karena kontrak Excelso belum habis, kami juga tidak bisa memaksakan. Kemudian Centro keluar dan kami tawarkan. Mereka pun langsung menyetujui bahkan mendapat tempat yang tepat dan luas,” kata Yono seraya menambahkan, Uniqlo akan memiliki space yang sama dengan H&M.

Ia menambahkan, space eks Centro Dept. Store pun sudah dan akan diisi oleh tiga Dept. Store, yaitu Metro, H&M dan Uniqlo. Uniqlo akan dibuka di lantai 1 atau tepat di atas H&M. Sementara Metro menempati dua latnai, yakni di GF dan lantai 1. Kehadiran Uniqlo pastinya akan menambah pilihan berbelanja fashion ternama bagi masyarakat Manado dan Sulut pada umumnya.

Yono pun yakin kehadiran Uniqlo akan disambut baik oleh masyarakat Manado. “Dari 10 toko terakhir yang dibuka, H&M Mantos merupaka yang paling ramai. Dan sampai saat ini setelah beberapa minggu dibuka pun tetap ramai,” ujarnya.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *