oleh

Promosi Pariwisata, Bupati Kabupaten Bolsel Teken MoU dengan Angkasa Pura I Manado

Barometer.co.id-Manado. Manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada hari Jumat (13/5) di Kantor PT Angkasa Pura I Cabang Manado. Penandatanganan ini bentuk dukungan PT Angkasa Pura I pada pariwisata yang ada di Sulawesi Utara termasuk diantaranya Kabupaten Bolsel.

Kabupaten Bolsel sendiri memiliki banyak destinasi wisata dengan pantai dan spot menyelam sebagai unggulannya. Pada kesempatan kali ini, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, hadir secara langsung di Bandara Sam Ratulangi Manado untuk melaksanakan penandatanganan MoU mengenai pariwisata yang ada di Kabupaten Bolsel.

“Destinasi yang ada di Kabupaten Bolsel saat ini masih terbilang baru di mata wisatawan. Kami selaku pemerintah Bolsel berusaha untuk meningkatkan wisatawan dengan cara melakukan kerja sama dengan PT Angkasa Pura I Manado untuk memperkenalkan pariwisata yang ada di Kabupaten Bolsel. Kami juga berterima kasih atas dukungannya dan ini sangat luar biasa bagi kami,”ungkap Iskandar.

General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T Gandeguai, menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan awal yang bagus untuk mulai mempromosikan pariwisata yang ada di Bolsel, sehingga wisatawan dapat memiliki lebih banyak destinasi untuk dikunjungi saat berada di Sulawesi Utara mengingat Bandara Sam Ratulangi Manado menjadi salah satu pintu masuk wisatawan baik domestik maupun internasional.

“Pariwisata yang ada di Sulawesi Utara kini lebih banyak lagi karena beberapa waktu lalu juga kami baru saja melalukan penandatanganan MoU bersama dengan Kota Bitung. Kini Kabupaten Bolsel, tentunya kami dukung penuh pariwisata Sulawesi Utara melalui kegiatan promosi yang akan dilakukan di Bandara Sam Ratulangi Manado. Semoga destinasi wisata yang ada di Bolsel dapat semakin dikenal masyarakat luas,” ujar Minggus.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed