oleh

Bupati: Hibah Pembangunan Rumah Ibadah Dilanjutkan Tahun Ini

Barometer.co.id – Amurang
Bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) berupa hibah bagi pembangunan dan peningkatan rumah ibadah dipastikan akan menjadi program tahunan. Hal ini diutarakan oleh Bupati Franky Donny Wongkar saat menghadiri Ibadah Syukur Hut Ke-12 Kelompok Fungsional Lansia GMIM wilayah Tumpaan bertempat di Gereja Gmim Yerusalem, Tumpaan Baru.

Dikatakannya pada tahun 2021, lewat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dianggarkan sebesar Rp 1,615 miliar. Dana tersebut didistribusikan ke sejumlah organisasi keagamaan di Minsel.

“Program ini akan kami lanjutkan di tahun 2022. Dan tentunya kami berupaya agar semua rumah ibadah yang ada di Minahasa Selatan akan menerima bantuan hibah. Tujuannya untuk kelancaran pembangunan,” tutur Bupati.

Lanjut Bupati juga mengajak segenap masyarakat bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif bagi daerah. Kontribusi dapat dilakukan sesuai profesi dalam mensukseskan program pemerintah.

“Kita masing-masing mendukung dan Menyukseskan berbagai program yang sedang dan akan kita laksanakan kedepan. Karena berhasilnya pembangunan merupakan tanggung jawab kita bersama,” papar Bupati.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *