oleh

Lantik DPC Partai Perindo se-Sitaro dan Resmikan Kantor DPD, Koloay Minta Kader Jadi Terang di Tengah Masyarakat

Baromoter.co.id – Siau
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulut kian matang mempersiapkan diri menghadapi Pemilu di tahun 2024. Kerja keras pengurus terlihat saat melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sekaligus meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sitaro pada Rabu (24/08).


Sambutan kader dan masyarakat pada pengurus DPW yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Jaclyn Koloay sudah terlihat sejak kedatangan pada hari Selasa (23/08). Konvoi kendaraan dan sambutan warga di pinggir jalan menunjukan antusias warga.


Pada sambutannya di pelantikan pengurus yang dihadiri juga oleh Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, Koloay meminta kader Perindo Sitaro untuk menjadi terang bagi masyarakat Sitaro.


“Sebagai kader Partai Perindo, marilah kita selalu menjadi terang di tengah masyarakat. Layanilah masyarakat dengan baik,” ajak Jaclyn Koloay.


Sementara itu, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen mengingatkan kader Perindo untuk membantu memyukseskan program pemerintah.

“Sebab, semua program pemerintah bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat. Ingatlah selalu apa yang disampaikan ibu Jaclyn tadi,” tandas Evangelian.

Jaclyn Koloay melantik pengurus Partai Perindo dari 12 Kecamatan. Pengurus yang dilantik yakni kader yang memiliki jabatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Sitaro, Jootje Luntungan, mengatakan, pelantikan pengurus Perindo se-Kabupaten Sitaro adalah bentuk keseriusan mereka ikut dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) di Tahun 2024.

“Kami sudah sangat siap. Tidak hanya Pilcaleg, namun juga untuk Pilpres dan Pilkada,” imbuhnya.(noh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *