Super Air Jet akan Buka Rute Manado-Denpasar

Barometer.co.id-Manado. Bali merupakan destinasi wisata utama di Indonesia. Pasca pendemi, pariwisata Bali sudah bangkit, ditandai dengan semakin banyaknya penerbangan ke Pulau Dewata tersebut. Dan dalam waktu dekat ini, maskapai Super Air Jet akan membuka rute dari Bandara Interanasional Sam Ratulangi Manado ke Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali pp.

“Rencananya mulai 1 Oktober 2022, maskapai Super Air Jet akan melayani rute Manado-Denpasar. Rute ini rencananya akan dilayani setiap hari,” kata General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T. Gandeguai, Kamis (22/09).

Dibukanya rute ini akan menunjang parwisata Sulawesi Utara. Sebab Bali yang menjadi tujuan wisata, banyak dikunjungi wisatawan asing. Dengan adanya penerbangan langsung dari Denpasar ke Manado, maka wisatawan akan lebih mudah menjangkau Manado.

Saat ini, rute Manado-Denpasar pp dilayani oleh Lion Air namun harus transit di Makassar. Dengan adanya penerbangan langsung, maka waktu tempuh Manado-Denpasar atau sebaliknya akan menjadi lebih singkat. Sebelum pandemi, Lion Air melayani rute ini secara langsung.

“Kami menyambut baik dan siap melayani pembukaan penerbangan Manado-Denpasar oleh maskapai Super Air Jet ini,” katanya.

Super Air Jet sendiri merupakan salah satu maskapai yang berada dalam Lion Group.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *