Baromenter.co.id-Manado. Informa kembali menghadirkan promo menarik bagi pelanggan setianya. Promo tersebut bertajuk Furni Wow Sale yang bakal berlangsung hingga 20 November 2022.

Duty Manager Informa Manado Town Square, Hendry Mamudi menjelaskan, dalam promo ini Informa memberikan promo gift sofa bed dan extra poin member hingga 440 poin atau setara dengan Rp 1,1 juta kepada customer yang berbelanja dengan nominal belanja tertentu.

“Customer juga dapat menikmati cicilan dengan bunga 0 persen hingga 24 bulan sesuai dengan ketentuan berlaku,” kata Hendry.

Selain promo Furni Wow Sale, Informa juga menghadirkan promo khusus produk accessories sehingga customer bisa mendapatkan ekstra diskon hingga 11 persen.

Di samping itu, pelanggan setia Informa tidak perlu khawatir dengan produk furniturenya, karena semua produk Informa sudah terlindungi dengan proteksi perlindungan barang tentunya syarat dan ketentuan berlaku
Informa mantos juga menyediakan jasa seperti jasa pencucian AC, pembersihan mattras, sofa, dan karpet yang pastinya menggunakan alat yang terbaik dan tercanggih yang tidak ada di tempat lainnya.

Selain itu, bagi customer yang sedang mencari barang elektronik, Informa Elektronik juga memberikan cashback hingga Rp1,1 juta plus extra poin senilai Rp 275 ribu. Program cashback ini dapat dinikmati selama November 2022.

Bagi anda yang ingin berbelanja Furniture dan elektronik silahkan berkunjung langsung ke Informa terdekat. (jm)