MG Pameran di Mantos dan Bank Mandiri, Sediakan Promo Menarik

Barometer.co.id-Manado. MG Manado terus memperkenalkan produknya bagi seluruh masyarakat di Sulawesi Utara, khususnya di Manado. Hal ini terlihat dari pameran yang digelar di dua tempat, yakni Mantos dan Bank Mandiri Dotulolong Lasut.

Pameran di Mantos sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu dan akan berlansung hingga Minggu (12/02/23). Sedangkan pameran di Bank Mandiri Dotulolong Lasut akan berlangsung 10 – 23 Februari 2023.

Pada dua pameran tersebut, ada promo menarik yang bisa didapatkan konsumen yang ingin memiliki mobil ini. Branch Manager MG Manado, Richo Wulur mengatakan, pihaknya memberikan diskon untuk pembelian semua tipe, baik MG ZS, MG 5 GT dan MG HS. Khusus untuk MG HS bahkan mendapat diskon hingga Rp30 juta. “Selain itu, bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian di pameran di Mantos pada hari Sabtu dan Minggu akan mendapatkan voucher sebesar satu juta rupiah,” ujar Branch Manager MG Manado, Richo Wulur.

Sementara bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian di pameran di Bank Mandiri Dotulolong Lasut akan mendapatkan promo khusus dari Bank Mandiri. “Ada penawaran spesial dari Bank Mandiri untuk proses kredit. Bank Mandiri juga akan memberikan bunga rendah bagi konsumen yang melakukan transaksi pada pameran tersebut,” katanya.

Bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara mobil MG, Richo mengatakan pihaknya memberikan kesempatan untuk melakukan test drive. Ia juga mengatakan, stok seluruh tipe MG tersedia sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *