Promo Ramadan di MG Kairagi, DP Ringan dan Bunga Khusus

Barometer.co.id-Manado. Selama bulan Ramadan ini, Morris Garage (MG) Kairagi Manado memberikan promo menarik bagi konsumen. Bekerjasama dengan Adira Finance, promo yang diberikan berupa DP ringan dan bunga khusus.

Untuk memperkenalkan promo ini kepada masyarakat, MG Kairagi Manado menggelar showroom event di kantor kantor MG Kairagi Jl. Yos Sudarso No. 146 Manado, Sabtu (25/03). Pada event ini konsumen juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive mobil MG seperti MG5 GT (Small Sedan), MG New ZS (SUV Medium) dan MG HS (SUV High). Program ini pun mendapat sambutan yang antusias dari konsumen.

Branch Manager MG Kairagi, Richo Wulur mengatakan, selama bulan Ramadan kali ini, MG Kairagi berkolaborasi dengan beberapa leasing rekanan, dan khusus untuk kegiatan hari Sabtu ini, pihaknya bekerjasama dengan Adira Finance Manado.

“Kerjasama kami di antaranya, Program DP Ringan dan Bunga khusus bagi pelanggan MG di Sulawesi Utara. Melalui program ini, customer akan dimudahkan,” kata Richo.

Ia mengatakan, MG Kairagi memiliki area penjualan di Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Di dealer MG Kairagi pun tersedia spare part yang lengkap sehingga konsumen tidak perlu khawatir.

“MG Kairagi saat ini memiliki promo lebaran yang sayang jika dilewatkan. Diskon hingga puluhan juta rupiah, unit ready stock dan bisa memilih warna sesuai keinginan customer. Ayo kunjungi kantor MG Kairagi Manado, untuk mendapatkan informasi selengkapnya,” ujarnya.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *