oleh

IWO Sulut Perangi Propaganda Terorisme Bersama Duta Damai

Barometer.co.id-Manado. Untuk menangkal propaganda terorisme, Duta Damai Dunia Maya Regional Sulawesi Utara menjalin kerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut.

Sebagai langkah awal, dilakukan pertemuan pada Selasa (18/04/23). Pada pertemuan tersebut juga dibahas bagaimana menyebarkan pesan perdamaian melalui pemberitaan di dunia maya.

Sekretaris Regional Duta Damai Dunia Maya Sulut, Jovan Kuemba berharap melalui kerjasama dengan IWO Sulut, upaya memperluas penyebaran pesan perdamain serta kontra propaganda terorisme dapat tercapai.

“Dimana dari pertemuan ini diharapkan ada hal-hal positif, konten-konten positif dalam rangka menyebarkan pesan perdamaian dan kontra propaganda terorisme,” ujarnya.

Rencana kerjasama ini mendapat sambutan baik oleh Jeane Rondonuwu Ketua IWO Sulut. Jeane mengatakan sekiranya itikad baik kedua pihak dapat terealisasi dan tidak hanya sebatas seremonial semata.

“Saya ingin ini ditindaklanjuti secara nyata, tidak hanya berhenti sampai di kesepakatan saja, harus ada bukti nyata.”
Selanjutnya Duta Damai Dunia Maya dan IWO Sulut berencana untuk kembali melakukan pertemuan untuk mematangkan kesepakatan kerjasama antar kedua pihak.(*/jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *