oleh

SDN 55 Manado Sukses Raih Juara 1 Regu Putri dan Juara 2 Putra Lomba PBB Pramuka

Manado, Barometer.co.id
Regu Penggalang Putri SDN 55 Manado berhasil meraih juara 1 Lomba PBB yang dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Manado, beberapa waktu lalu.

Keberhasilan ini juga diikuti oleh regu Penggalang putra yang berhasil meraih prestasi juara 2 dalam lomba yang berlangsung di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Kepala SDN 55 Manado Debbie Jacob SPd mengatakan bahwa prestasi yang diraih ini tentu berkat kerja keras dari para guru-guru di sekolah dan guru yang ahli di bidangnya. Semoga prestasi ini dapat memicu semangat seluruh siswa-siswi untuk meraih prestasi di semua bidang,” ujar kepsek, Selasa (04/04).

Lanjut dikatakan kepsek bahwa lomba PBB Pramuka ini merupakan ajang untuk mengikat persatuan para siswa-siswi pramuka, menanamkan jiwa dan semangat sportifitas, solidaritas dan disiplin serta membina generasi muda yang unggul.

“Ke depan, siswa-siswi pramuka di SDN 55 Manado harus lebih semangat lagi dalam berkarya dan berprestasi,” tukas kepsek.

Disampaikannya juga, keberhasilan ini atas kerja keras para siswa-siswi yang tetap semangat dalam berlatih dan juga atas berkat dukungan dan dorongan dari guru-guru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu selama kegiatan ini. Semoga kedepannya para siswa-siswi, guru, orangtua, dapat bersinergi dalam memajukan SDN 55 Manado,” pungkasnya.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *