oleh

Febry HJ Dien Tampil Sebagai Narasumber dalam Diskusi Terbuka di Melbourne Australia

Barometer.co.id – Manado

Kapasitas seorang Febry HJ Dien yang baru saja ditetapkan sebagai salah satu Presidium Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia (IAPPI) di Luar Negeri bersama Erick Tohir, Bima Arya dan Nazwa Shihab pada tanggal 21 Maret 2023 sepertinya tak perlu diragukan lagi.

Febry bahkan didaulat menjadi salah satu narasumber diskusi di Melbourne, Australia melalui acara yang digagas oleh Indonesia Diaspora Network (IDN) Victoria ini berlangsung Senin, 19 Juni 2023 di 11th Space, Collins St, Melbourne.

Dalam Open Discussion yang juga dihadiri oleh Rifqi Karsayuda (Anggota DPR RI Komisi II) ini membahas Topik: Re-Empowering Youth Toward Golden Indonesia 2045. Di mana, tampil sebagai moderator dalam diskusi tersebut Diana Pratiwi, President IDN Victoria.

Dalam pemaparannya Febry menekankan pentingnya pendidikan bagi generasi milenial saat ini yang sedang berada di jenjang PAUD dan Pendidikan Dasar (SD).

“Tentu harus ada kebijakan yang perlu diambil pemerintah di bidang regulasi dan penyediaan lapangan kerja bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang,” tukas Febry yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Kepala BPMP Provinsi Sulawesi Utara ini.

Sementara itu, pihak IDN Victoria melalui Iwan Wibisono menyatakan sebagai Wakil Ketua Indonesia Diaspora Network Global merasa perlu dilakukan langkah-langkah antisipatif yang “out of the box” terutama dalam mempersiapkan Generasi Milenial Indonesia menjadi Generasi Emas 2045 nanti.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *