Barometer.co.id-Manado. Layanan purna jual bagi konsumen merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian PT. Daya Adicpta Wisesa (DAW). Dan salah satu layanan yang diberikan adalah Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency). Konsumen sepeda motor Honda yang mengalami kendala darurat di jalan dapat mengubungi Honda Care untuk mendapatkan bantuan.

Layanan Honda CARE ini diberikan oleh DAW bersama jaringan yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Honda CARE adalah salah satu layanan yang diberikan untuk memaksimalkan pelayanan after sales untuk konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang di perjalanan ataupun di rumah.

Armada Honda CARE telah dilengkapi dengan perlengkapan servis yang memadai serta didukung oleh mekanik yang terlatih dan andal. Hal ini akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen yang motornya mengalami kendala.

Honda CARE dapat dihubungi melalui call center 0812 4488 0123. Dan untuk saat ini layanan Honda CARE beroperasi setiap hari Senin sampai Jumat jam 08.00 sampai 16.00 WITA.

Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT. DAW, Honda Care mengatakan, layannan iini merupakan salah satu wujud layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan secara cepat.

“Dengan semangat Satu Hati kami terus memberikan beragam inovasi terhadap layanan Honda dan kami berharap layanan Honda CARE ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi yang cepat dan tepat saat konsumen membutuhkan layanan darurat pada sepeda motornya ketika mereka di jalan,” ujar Alexander.

Layanan darurat yang dimaksud menurutnya adalah kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai.

Saat ini sudah ada sejumlah konsumen yang memanfaatkan Honda CARE ini. Konsumen yang memanfaatkan Honda CARE ini pun terus meningkat dari tahun ke tahun.(jm)