oleh

Pimpinan Pusat Bank BNI Pantau Layanan BNI Agen46 di SMK Kristen 2 Tomohon

Barometer.co.id – Tomohon

Dalam mendukung pengembangan pendidikan di SMK Kristen 2 Tomohon, pihak Bank BNI siap membantu dan mendukung peningkatan layanan BNI Agen46 yang selama ini telah beroperasi di sekolah.

Hal ini disampaikan Vice President Devisi Wholesale Solutions Kantor Pusat BNI jakarta Pak Otet dalam kunjungannya ke sekolah didampingi Kepala Cabang BNI Tomohon Pak Fredy A Corputty dan Kepala Bidang Pemasaran BNI Tomohon Pak Denny Akay, Rabu (07/06).

Saat memantau aktivitas layanan produk BNI di teaching factory BNI Agen46 di SMK Kristen 2 Tomohon dan layanan pembayaran cashless Q-RIS Alfamart. Pimpinan Bank BNI berkesempatan melihat langsung proses layanan yang dilakukan siswa-siswi bersama guru pendamping berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami sangat puas melihat layanan yang dilakukan siswa-siswi di outlet BNI Agen46. Ke depan, tentu kami siap mendukung peningkatan layanan yang ada di sekolah ini,” tukasnya.

Di mana, pengembangan lebih lanjut akan dilakukan berkolaborasi dengan pihak sekolah.

“Kami juga siap membantu sekolah ini melalui berbagai program bantuan ,” tandasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala SMK Kristen 2 Tomohon Novrie Sumampouw SPd memberi apresiasi atas dukungan pihak Bank BNI.

“Kami tentu sangat berterima kasih, dukungan yang diberikan sangat membantu kami dalan mendorong pengembangan dan kemajuan pendidikan di sekolah,” ungkap Sumampouw.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *