oleh

Ace Mantos Re-Opening Konsep Baru, Belanja Jadi Lebih Nyaman

Barometer.co.id-Manado. Ace Mantos Manado melakukan Re-Opening toko dengan menghadirkan konsep baru. Konsep baru ini akan memudahkan pelanggan untuk menyusuri seluruh area toko melalui koridor utama.
Jika sebelumnya setiap departemen terpisah, maka dengan konsep baru ini setiap departemen terhubung melalui koridor utama. Hal ini akan memudahkan pelanggan untuk mencari produk yang dibutuhkannya.

“Setelah 13 tahun hadir, kami melakukan penyegaran toko di Mantos ini agar pelanggan dapat lebih mudah dalam berbelanja,” kata Area Manager Ace Sulawesi Maluku, Syahril saat melakukan Re-Opening, Selasa (22/08).

Syahril yang didampingi store manager Ace Mantos, Hamzah mengatakan, konsep baru ini merupakan yang pertama di Sulawesi.
Konsep baru ini menyediakan area tunggu yang nyaman. Tersedia satu set sofa yang dapat digunakan  oleh pelanggan untuk menunggu anggota keluarganya yang sedang berbelanja.
Hal lain yang juga berubah adalah kasir dan customer service yang kini berada di satu tempat. “Hal ini akan memudahkan pelanggan yang membutuhkan pelayanan kasir maupun customer service, cukup di satu tempat,” jelas Syahril.

Ace Mantos juga kini menyediakan area untuk produk baru. Letaknya berada di samping kasir yang mudah dilihat oleh pelanggan.
Untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja, Ace Mantos kini menyediakan tempat khusus untuk produk dengan harga tertentu. Seperti yang saat ini tersedia yaitu beragam produk dengan harga di bawah Rp89.000.

Dan khusus untuk member, saat ini ada promo Crazy Pize, yakni harga spesial untuk beberapa produk. Promo ini sangat terbatas karena hanya untuk 30 buah setiap hari dan berlaku pada 22-24 Agustus.

Acara Re-Opening Ace Mantos ditandai dengan doa, pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita di depan toko oleh Area Manager Ace Sulawesi Maluku, Syahril dan Store Manager Ace Mantos, Hamzah dengan dihadiahi oleh karyawan. Hadir juga Store Manager Ace Living Plaza Manado, Fahri. (jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *