Hadirkan Konsep Baru, Berbelanja di ACE Mantos Kini Lebih Nyaman dan Praktis

Barometer.co.id-Manado. Pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) semakin manjakan pelanggannya dengan hadirkan konsep toko terbaru di berbagai kota.

Salah satunya adalah Manado, dimana ACE menghadirkan konsep terbaru di gerai ACE Manado Town Square 1. Melalui konsep terbaru ini yang hadir perdana di Manado ini, ACE mengajak pelanggan untuk merasakan pengalaman berbelanja yang baru dan lebih praktis.

Sebelumnya, ACE juga telah menghadirkan konsep baru di beberapa kota di Indonesia, di antaranya ACE Living World Denpasar, ACE Bontang, ACE Living World Alam Sutera, ACE Mal Artha Gading, dan ACE Mal Gandaria City.

Sejalan dengan komitmennya sebagai ‘The Helpful Place’, ACE yang hadir dengan wajah dan konsep baru ini memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis, sehingga pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berbelanja ragam produk dengan lebih mudah.

ACE juga menghadirkan kemudahan belanja dengan solusi Seamless omni-channel yang menggabungkan kemudahan online dengan kenyamanan offline, untuk memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja. Dengan pendekatan ini, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai saluran belanja, mulai dari toko offline hingga platform belanja online ACE, MISS ACE dan ruparupa.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE mengungkapkan, “Menyambutmu dengan konsep baru di Manado Town Square, ACE manjakan pelanggan agar dapat merasakan berbelanja lebih nyaman dan seamless. Salah satunya dengan fitur Scan and Shop di toko ACE, dimana transaksi belanja dapat dilakukan melalui aplikasi MISS ACE dan rupa-rupa hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan, serta mengakses informasi dan bantuan yang mereka butuhkan dengan mudah.”

Dalam rangka pembukaan konsep terbaru ACE di Manado Town Square 1, pelanggan dapat menikmati berbagai promo khusus seperti belanja hemat hingga 60%, beli 1 gratis 1. Bagi member ACE Access dan ACE Rewards, dapatkan harga paling spesial yang berlaku hingga tanggal 24 Agustus 2023, untuk produk tertentu, yaitu gantungan pakaian, kursi teras rotan, hingga alat pel spray mulai dari Rp 99.900, syarat dan ketentuan berlaku.

Member ACE Rewards juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan selama berbelanja di ACE mulai dari harga spesial member, gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner. Bagi pelanggan yang belum mendaftar menjadi member, dapat mengunjungi tautan berikut bit.ly/regmembershipace.(*/jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *