oleh

Sebelas Atlet Muaythai Sulut Tampil di Laga Perdana Babak Kualifikasi PON XXI/2024

Barometer.co.id-Manado. Sebelas Atlet Sulawesi Utara akan tampil di laga hari pertama babak Kualifikasi PON XXI/2024 Cabang Olahraga Muaythai, Selasa (22/08) di GOR Pancasila Jalan Indragiri Surabaya.

Dari jumlah tersebut tujuh diantaranya adalah nomor tanding dan empat lainnya adalah nomor seni (Boran). “Hasil drawing untuk tanding hari Selasa ada tujuh atlet yang akan bertanding,” ujar Hendra Massie, Pelatih Kepala Cabor Muaythai Sulut.

Dari jadwal yang sudah dibagikan panitia, atlet Sulut pertama yang akan naik ring adalah Jehezkiel Tawaluyan di Kelas Elite Putra 71 Kg. Bertanding di Ring B, Tawaluyan akan ditantang Devan Febra Anantah dari Kalimantan Timur.

Kemudian Sesilia Olivian Bakar akan tampil di Kategori U-23 Putri Kelas 45 Kg akan berhadapan dengan Tabitha Diah Putri dari Jawa Tengah. Aditya Timbowo di Kelas Elite Putra 54 Kg akan tampil di Ring A. Lawan Aditya adalah Kristian Ronaldo Lau dari Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Selanjutnya Angelina Runtukahu akan tampil di Ring B. Peraih medali emas di PON XX Papua tersebut akan berlaga di Kategori Elite Putri Kelas 54 Kg. Lawanya adalah atlet asal Jawa Barat, Ghina Khairunnisa.

Novita Tendean akan turun bertanding di Kategori Elite Putri Kelas 60 Kg. Lawanya adalah atlet asal Jawa Tengahz Tiara Permana Putri  Pada Kategori U-23 Putra Kelas 43 Kg, Ezekiel Walewangko akan berhadapan dengan Wensi Bonggoio dari Papua Barat. “Selain di nomor tanding baik elite dan U-23, atlet Sulut juga akan bertanding di nomor seni (Boran). Ada empat atlet masing-masing dua putra dan dua putri yang akan tampil di hari pertama,” imbuh Massie.(dni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *