oleh

Kasenda Tergetkan Tim Wushu Motoling Timur Gasak 6 Medali Emas di Porkab Minsel

Barometer.co.id – Amurang

Pelatih Kepala Sampel Kasenda mengatakan pihaknya menargetkan setidaknya enam medali emas dapat diperoleh tim Wushu utusan Kecamatan Motoling Timur pada pesta Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minahasa Selatan yang di helat di Amurang, sejak Senin (11/09).

“Enam (emas) adalah target yang realistis. Kita optimistis di setiap nomor. Target tidak bisa satu-satu harus ada emas, karena semua nomor punya peluang. Yang penting sekarang ini adalah siap mental dan semuanya untuk meraih emas,” kata Coach yang berlatara belakang Jurnalis itu.

Lebih lanjut, ia mengatakan tim Wushu yang dilatihnya merupakan atlet muda yang sebelumnya pernah berkompetisi pada level sekelas Porprov maupun iven-iven bergengsi lainnya.

Meski tim junior Wushu Motoling Timur sebelumnya pernah finis di posisi tiga besar dalam Kejuaraan Porkab sebumnya, Dia menilai tim yang lebih senior sudah matang dan siap untuk berkompetisi di beberapa kelas yang berbeda.

“Kemarin kita berada di urutan tiga (untuk kelas junior). Sudah ada bibit yang banyak, namun belum dipromosikan ke tingkatan selanjutnya. Sekarang ini kita mengandalkan yang ada, dan umur mereka sekarang adalah peak-nya. Jadi, kita tetap andalkan itu,” pungkasnya (Mor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *