Promo Hebat Whiz Prime Megamas, Check In Lebih Awal atau Check Out Lebih Lama

Barometer.co.id-Manado. Whiz Prime Hotel Megamas Manado kembali memanjakan tamu dengan promo di akhir bulan September ini. Hotel Bintang 3 di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini selalu memberikan harga khusus bagi yang ingin healing tapi tetap ingin berada di pusat keramaian.

Marketing Communication Manager, Rachel Anly Wullur mengatakan, penawaran Promo HEBAT (Hemat Banget) kali ini dibanderol dengan harga spesial Rp375.000 net per malam.

“Kelebihan dari penawaran ini adalah kemudahan check in lebih awal atau bisa juga check out lebih lama tanpa biaya tambahan serta disediakan welcome drink gratis bagi seluruh tamu. Selain itu, tamu juga mendapatkan akses kolam berenang, akses internet di seluruh area hotel,” ujarnya.

Whiz Prime Hotel Megamas Manado ini terletak di dalam Kawasan Megamas sehingga membuat lokasi hotel berbintang 3 ini sangat strategis dan memudahkan bila para tamu ingin menikmati pemandangan laut dan teluk Manado yang indah, berolahraga pagi, berbelanja, atau ingin wisata kuliner semua dapat dilakukan dengan berjalan kaki.

Jadi, tunggu apalagi? Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 08114306489 (24 Jam) atau bisa mengikut akun Instagram Hotel di @whizprimemegamas.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *